Welcome to my Blog.... [~___~]

Cara Memutihkan Tubuh Menggunakan Putih Telur

Kamis, 19 Juni 2014
Meskipun cukup aneh, ternyata putih telur dapat digunakan untuk mencerahkan dan memutihkan kulit lho Ladies, terutama untuk Anda yang memiliki kulit berminyak. Cara memutihkan tubuh menggunakan putih telur ini ada 2 macam, berikut ini ulasannya:

1. Putih telur tanpa campuran apapun.
Yang harus Anda lakukan pertama kali adalah memisahkan putih telur dengan kuning telurnya. Jangan sampai ada bagian kuning telur yang tercampur.
Apabila sudah terpisah, kocok putih telur tersebut sampai berbusa. Gosokkan putih telur yang sudah dikocok tersebut ke wajah dan leher Anda secara lembut. Tunggu beberapa saat sampai masker putih telur ini mengering, kemudian bilas wajah Anda dengan air hangat.

Putih telur membantu meringankan pigmentasi kulit yang berlebihan, sehingga kulit terlihat lebih cerah dan lebih putih. Selain itu, putih telur juga bekerja sebagai pelembab bagi kulit yang berminyak.
 
2. Putih telur dan oatmeal
Cara membuat masker dari putih telur dan oatmeal adalah dengan mencampur 1 butir putih telur dan 2 sendok makan bubuk oatmeal, kemudian ditambah dengan sedikit perasan lemon. Setelah tercampur dan menjadi adonan yang kental, oleskan campuran tersebut dengan tebal pada kulit Anda.
Tunggu sampai sekitar 20 menit ya Ladies agar masker tersebut bekerja dengan efektif. Setelah 20 menit, bilas wajah Anda. Terapkan secara rutin yaitu seminggu sekali agar Anda memiliki kulit yang bersih, cantik, dan berkilau.


Segera terapkan cara-cara di atas ya Ladies! semoga bermanfaat ...

Sumber:

Vemale.com








 

0 komentar:

Posting Komentar